Senin, 08 Oktober 2018

Hari demi hari kulewati, tampa aku sadari hidup ini semakin rumit, ntah mengapa satu sisi aku merasakan hidup yg tak seindah serial drama..
Ayolaaaa kasi aku perubahan di hidup ini.. kenapa mereka bisa aku tidak,
Spertinya hidup tidak akan berubah kalau cuman begini saja,..!!
Bergerak!!
Bergerak!!
Jangan diamm!! Itu takkan mewujudkan semuanya
Hanya orng malas saja yang mempunyai mimpi besarr tapi hanya berdiam diatas kasur bersmaa gadgetnya.. 
kata siapa kauu tak bisa, lakukan saja.. jatuh itu biasa, nikmati aja jatuhnyaa, nikmati saja prosesnya, tohhh kamu bakalan merasakan nikmat dipuncak!!! Aku yakin tak ada orng yg sukse tiba tiba, tampa merasakan jatuh pahitnya perjuangan!! Tapii sebelum pergi bergerak, temuilaa ibumu temuilaa orng tuamuu, meraka laah dibalik semua kesuksesanmun nanti, doa merakah la yg sangat ampuhhh..


Ayooo!!! Jangan diam,, lakukan untuk lebih baik:))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar