Minggu, 27 Januari 2019

B.U.L.A.N

B.U.L.A.N
.
Matahari telah tenggelam, Malam telah tiba..
.
Bintang-bintang bersinar terang, tak luput juga sang Bulan yang menyinari tahta surya..
.
Kami menyebutnyaa B.U.L.A.N..
.
Mungkin dengan Bulan aku bercerita,
.
Semua kutuangkan kepada bulan..
Cerita kehidupan
Cerita cintapun kuceritakan kepada Bulan
.
Tapi entang mengapa Bulan tak pernah mendengar...:(
.
Padahal hampir setiap malam kubercerita dengan bulan.. 
.
Apa mungkin waktu yg singkat hingga bulan tak mendengar??
.
Kurasa tidakk... Bulan selalu mengerti perasan ini,
.
Aku berharap rembulan mendengar...
.
Mimpi mimpi malam saja indah disajikan bersama rembulan.
.
Tapi kenapaa kau harus begitu cepat berganti fajar pagii???
.
Apa mungkin kau tak ingin melihatku sedih??
.
Ayoo bulann, berlamalaa bersamaku
Masi banyak yg ingin kusampaikan:((
.
Kepada siapalagi aku harus menggiring cerita ini??
.
Manusia didunia ini takkan menggerti..
.
Engkau selalu jujur menelan cerita aku..
.
Padahal kita bertemu sejenak saja..
.
Tapi rasanya ingin kusampaikan semua cerita ini,..
.
Tetapi engkau tak bisa berlama lama dengan diriku..
.
Aku tau, aku dan B.U.L.A.N tak akan bisa bersama berlama lama..
.
Tapi aku selalu yakin B.U.L.A.N akan selalu menunggu disetiap malam.
.
Menunggu bukan untuk kembali, menunggu akan untuk kesetian..
.
Akan tetapi banyak sekali yg menunggu mu bulan, 
.
aku juga tidak tau hal konyol apa yg membuat dirimu, bisa berlama lama dengan aku..??
.
Apa mungkin aku hanya sebuah angan kosong bagimu, tak perlu kau perdulikan??
Apa benar itu bulann?
.
Katakanlahh!!!
.
B.U.L.A.N..
.
Jangan membuat ku sedih,
.
Aku megerti akan kehilangan..
.
Tapi apa aku sanggup kehilangan Seindah bulan..

Bahkan aku rasa seluruh duniapun tak ingin engkau hilang..
.
Langit langit angkasa selalu indah dengan sinarmu Bulan..

Bintang juga merasa senang di sampingmu..

Bersinarlah bulan....


Sinarmu dimalam hari bagai lentera dunia.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar